Sabtu, 11 Maret 2017

Love story 🐵❤❤❤🐵 (Part 2)

Yah, kami berantam. Aku tak ingat persis apa dan bagaimana yg kami katakan saat kami ribut. Aku turuti permintaannya untuk tidak menghilang tiba². Tapi itu semua bohong. Kami tak bisa saling diam.

Aku akui dia baik. Dia menyesal karena membuat ku jatuh cinta. Dia katakan bahwa itu karena kesalahan dia. Jadi, tak apa aku jatuh hati pada nya.

Hari² terus berlanjut. Kami masih berjumpa. Hubungan kami bukan semakin lama semakin memudar. Hubungan kami malah semakin kuat. Berharap hati yang sama² merasa kesepian, bisa saling menghibur dan menguatkan. Kami lanjutkan hubungan kami begitu saja. Tanpa ada tanggal jadian atau apapun itu namanya. Yang kami tau kami saling menyayangi dan ingin saling memiliki.

Hari² terasa berat. Hubungan yg dimulai dari ketidakjelasan perasaan kadang goyah. Kadang membuat ku merasa bahwa ini terjadi hanya karena dia yg baik hati sedang merasa bersalah. Dan dia pun berulang kali membantah itu. Tak hanya itu konflik yang kami alami. Pekerjaan yang belum pasti juga menjadi masalah kami. Dan sekarang kami menjalani hubungan jarak jauh.
Hubungan kami tak mudah. Kami saling mempersulit hubungan ini. Tapi kami saling tidak ingin melepaskan satu sama lain. Mungkin karena kami saling merindukan dan butuh perhatian sehingga membuat kami saling menyusahkan.

Tapi aku, aku terlanjur sayang pada nya. Bahkan sebelum hubungan ini dimulai. Jika tetap ini adalah rahasia hati ku, tak apa aku meraba masa depanku. Tapi kita sudah jauh melangkah dalam hubungan yang masih singkat ini, aku selalu berharap dia lah masa depan ku, Hisar.

To be continued... Maybe after we met

Tidak ada komentar:

Posting Komentar